Jumat, 19 Oktober 2012

Mari yuk Berhijab.. =)



Gerakan #Mariyukberhijab ini merupakan gerakan dari program kegiatan Hijab day LSPR, Yang ditujukan untuk membantu para muslimah yang belum berhijab dan untuk para muslimah yang telah memiliki niat yang kuat untuk menutupi aurat nya, namun memiliki kendala dan hambatan dalam memiliki pakaian muslimah serta keraguan untuk hijrah berhijab.
Saat ini Hijab day memfokuskan pada Hijab to start  yaitu  untuk para ukhti yang sangat kuat keinginan dan niatnya untuk menutupi auratnya dengan HIJAB.
  
 Gerakan ini akan ditumpahkan melalui sebuah tulisan cerita, yang nantinya akan dilampirkan atau di publish pada madding atau book of  Hijab LSPR, yang betujuan untuk menggugah kesadaran dan semangat para muslimah untuk menutup auratnya. Berbagai jenis konten cerita yang akan tertuang dalam madding ini adalah hasil kontribusi dari para relawan berhijab yang mengirimkan dan berbagi pengalaman cerita suka duka mengenai proses berhijab mereka, kumpulan foto kemanusiaan dan puisi yang bertemakan “Hijabku”. Mariyukberhijab ini bebas bagi ukhti siapa saja yang ingin turut berkontribusi dapat menguliskan sebuah tulisan  karya nya, sehingga nantinya bisa terlihat apa manfaat dan hikmah yang didapat dengan ada nya proses berhijab .

Contoh , Mariyukberhijab =)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar